Sabtu, 04 April 2009

BISNIS KEBERSAMAAN !!!!!

Di dunia Bisnis Internet muncul banyak bisnis yang menjanjikan penghasilan yang berlimpah, menjanjikan kekayaan untuk kita, menjanjikan kesuksesan untuk kita, tetapi apakah dengan uang berlimpah, kekayaan yang hanya untuk kita sendiri itu sudah membuat kita sukses??? Menurut pandangan saya sukses untuk zaman sekarang ini bukan hanya kita punya uang berlimpah Tetapi SUKSES yang SEBENARNYA adalah "bagaimana membuat kita berpenghasilan layak dan membantu yang lain (teman-teman kita) ikut berpenghasilan layak", itu jauh lebih berarti, jauh lebih SUKSES daripada hanya kaya sendiri!
Saya banyak lihat website atau pengelola/pemilik website yang hanya ingin kaya sendiri, yang hanya ingin memancing banyak mangsa untuk menjadi santapan enak buat dirinya sendiri. Para pengelola/pemilik website tidak memikirkan kondisi para member yang lain terutama member yang join nya agak lambat/akhir. Para pengelola/pemilik website tidak memikirkan aspek ADIL dan MERATA. Itu perlu di catat oleh teman-teman netter!
Di masa krisis ekonomi yang begitu sulit seperti ini, justru kita harus saling membantu, kita harus memupuk KEBERSAMAAN, jangan hanya mau untung sendiri aja! Karena saya yakin dengan KEBERSAMAAN KITA BISA KELUAR DARI KRISIS EKONOMI INI DENGAN KEPALA TEGAK! Karena kita bisa saling membantu antara sesama. Janganlah justru kita MENIPU antara sesama.
Untuk itu ijinkan saya memperkenalkan sebuah bisnis yang sangat menyentuh hati, karena dalam bisnis ini kita bukan saling menjatuhkan tetapi kita saling membantu, dalam bisnis ini kita menjalin kebersamaan. "KEBERSAMAAN UNTUK KITA SUKSES BERSAMA". Jadilah bagian dari kami, untuk info bisnis kami silahkan KLIK DISINI
Dan kami akan membantu anda untuk SUKSES !!! Kami masih lagi rancang sistem yang lebih bagus untuk membantu teman-teman netter supaya bisa lebih sukses lagi.
Jika ada pertanyaan atau perlu bantuan silahkan sms atau email ke saya (bisa dilihat di biodata saya). Nantikan posting saya selanjutnya!
BERSAMA KITA PASTI BISA !!! LONNY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.