Kamis, 02 April 2009

JANGAN JADI KORBAN PENIPUAN !!!

SALAM JUMPA LAGI,
TEMAN-TEMAN netter, akhir-akhir ini muncul banyak bisnis Internet katanya "tanpa cari downline", "bisa mendapatkan bonus Setiap jam, hari, dan bulan, semua member akan berhak mendapatkan penghasilan meskipun baru bergabung", "dapat memproleh profit sharing atau passive income" dan bla...bla....bla.......bla.................."
HATI-HATI TEMAN-TEMAN NETTER dengan promosi iklan seperti itu, saya sendiri SUDAH MENJADI KORBAN PENIPUAN IKLAN SEPERTI ITU, TEMAN-TEMAN NETTER JANGAN MENGIKUTI JEJAK SAYA, SUDAH JUTAAN RUPIAH SAYA HILANG.
Bisnis sepeti itu AWAL-AWAL nya memang membagikan BONUS ke rekening kita, tetapi setelah 3-4 kali bonus dibagikan biasanya sudah mulai macet dan bahkan SUDAH SCAM!!!!! MAKAnya kita harus "WASPADALAH, WASPADALAH......."
Bisnis investasi di internet seperti itu sebenarnya memanfaatkan sifat ke-rakus-an, ke-ingintahu-an manusia, biasanya klo kita dengar "bonus yang berlimpah, berjuta-jutaan bahkan berpuluhan juta rupiah kita pasti tergiur", ditambah lagi kata-nya hanya butuh waktu BEBERAPA BULAN, kita pasti sudah ingin LANGSUNG "JOIN", klo sudah JOIN kita sudah TERTIPU oleh nya.
Saran saya survey dulu pemilik website (reputasi pemilik website), sejarah berdirinya website, alamat lengkap, nomor handphone, klo ada YM chat dulu dengan pemilik website, dan tanya dulu ke member yang sudah duluan gabung, jika reputasi jelek, alamat gak lengkap, gak ada identitas yang jelas maka JANGAN JOIN dengan website tersebut! Dijamin 100% website PENIPUAN! PERCAYALAH saya sudah berpengalaman karena saya sendiri sudah pernah jadi KORBAN banyak website seperti itu. Karena saya GAK MAU teman-teman netter ikut jadi KORBAN JUGA.
Disamping itu saya akan mem-POST kan website-website yang bisa kita JOIN dan AMAN untuk kita JOIN. Tunggu posting saya berikut nya!
Salam SUKSES !!! LONNY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.