Selasa, 07 April 2009

Hadiah 50 Juta dari Tung Desem Waringin, GRATIS!

Halo Teman-teman Netter, jumpa lagi ! Kali ini saya membawa hadiah 50 juta rupiah ( Rp. 50.000.000) untuk teman-teman netter! Gile benar.....! 50 juta !!!!! Masak Sich !!! Ya, benar 50 Juta ! :) tapi bukan dari saya, hehehehe.... Hadiah nya dari motivator marketing no.1 di Indonesia, Bapak Tung Desem Waringin (TDW) !
Tung Desem Waringin (lahir di Solo, 22 Desember 1967; umur 41 tahun) adalah seorang motivator marketing Indonesia. Ia meraih gelar Sarjana Hukum dari Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta pada tahun 1992. Tung mendirikan TDW Your Breaktrough Partner dan saat ini menjabat sebagai Managing Director.
Majalah "Marketing" menobatkannya sebagai motivator ulung, pembicara terbaik, dan pelatih sukses nomor satu di Indonesia. Buku karyanya yang berjudul "Financial Revolution" mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia, MURI, sebagai buku inspirasional pertama dengan penjualan 10.511 buah pada hari pertama diluncurkan.
Ia menikah dengan Suryani Untoro, dikaruniai 3 orang anak: 1 perempuan dan 2 laki-laki.
Pak Tung akan memberikan hadiah GRATIS sebagai bentuk promo dalam rangka launching TDW University! Ini kesempatan emas bagi Anda, sebab berbagai bonus yang diberikan memiliki nilai total lebih dari Rp 50.000.000!
Dan semua bisa Anda dapat secara 100% FREE, 100% GRATIS!
Apa saja bonus-bonus yang bisa Anda dapatkan?
Bonus-bonusnya antara lain :
# Tiket Seminar 3 Hari Financial Revolution - Bagaimana Bertumbuh semakin Kaya di saat Krisis Global senilai Rp. 4.933.500,- (pilih sendiri Kota Anda : Jakarta, Surabaya , Bandung)
# Free ebook 24 Prinsip Milliarder yang mencerahkan senilai Rp. 250.000,-
# Plus kesempatan memenangkan hadiah menarik, seperti eBook , audio CD , USB Flash Disk, iPod , modem USB , Nitendo Wii, Blackberry, TV 32″ Flat , Laptop dan Sepeda Motor… senilai total Real Value Rp. 50.000.000!
Anda mau kan? (saya yakin pasti Anda mau) Karenanya, segera kunjungi link berikut ini (klik) lalu masukkan nama dan email Anda pada form yang disediakan lalu klik tombol submit,
lalu langsung ikuti petunjuk yang diberikan di halaman berikutnya untuk mendapatkan berbagai bonus spesial dari Tung Desem Waringin, secara 100% GRATIS, 100% FREE!
Untuk kesuksesan Anda!
Segera daftar hari ini juga, sebab pembagian bonus ini sangat terbatas sekali, akan segera ditutup.
Anda tidak ingin tiket seminar senilai Rp 4,9 juta secara gratis? Daftar di sini untuk berkesempatan mendapatkan USB Flash Disk, iPod , modem USB 3G, Nitendo Wii, Blackberry, TV 32″ Flat , Laptop… atau bahkan sebuah sepeda motor!
BURUAN DAFTAR KESEMPATAN TERBATAS................................!!!!! KLIK DISINI UNTUK DAFTAR (KLIK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.