Rabu, 01 April 2009

Hati-hati atas segala bentuk Bisnis Investasi

Salam Sukses,
Disini ada sedikit informasi yang akan saya sampaikan ke teman-teman netter, akhir-akhir ini muncul banyak website yang mengajak untuk berinvestasi dengan modal hanya ratusan ribu, dan menjanjikan dalam harian, mingguan atau bulanan mendapatkan jutaan bahkan puluhan juta rupiah, jika teman-teman netter mendapatkan email, sms atau ajakan teman maka teman-teman netter harus berhati-hati karena boleh di bilang 90% adalah penipuan (SCAM) atau tidak sesuai dengan tabel bonus sharing yang dijanjikan. Sudah banyak orang yang menjadikan korban penipuan website seperti itu. Jadi disini sekali saya sampaikan teman-teman netter harus ekstra hati-hati.
Jika ingin bergabung teman-teman netter harus cek doeloe nama pemilik website, alamat lengkap, no hp, id YM, klo bisa KTP pemilik website dan jangan lupa untuk tanya ke member yang sudah join apakah hasilnya sesuai dengan apa yang dijanjikan.
Saya sudah banyak mencoba bisnis investasi dan hasilnya memang 90% itu adalah penipuan. Dan gimana yang untuk 10% nya??? 10% adalah website yang benar-benar membantu kita untuk menghasilkan uang, untuk membantu kita keluar dari kesulitan ekonomi dan 100% bukan penipuan. 10% website tersebut, salah satunya adalah FRENSTORE . Teman-teman netter bisa mengecek kebenarannya di www.lonnytan.frenstore.net sudah terbukti, membernya sudah mencapai 20 ribu orang dan terus bertambah, websitenya juga bukan hanya di lokal (indonesia) saja tetapi juga diluar negeri. Bagi teman-teman netter yang berminat bisa gabung dengan KLIK DISINI. Dan jika ada yang masih ragu bisa hubungin saya lewat sms atau email ke saya (bisa lihat di Biodata Saya), saya selalu siap untuk membantu, karena saya yakin dengan kita bekerja sama kita akan sukses bersama, apalah arti sukses sendirian, sukses bersama lebih berharga, lebih berarti.
Nantikan informasi bisnis yang pasti di posting berikutnya. Salam Sukses!!!

2 komentar:

  1. yachhhh...capee dwecjhhhh....

    ujung2nya anda promosi bisnis online juga....

    wajkwakwkakwawa.....

    ktnya bukan mw promosi....

    bng za nechh....

    ntu mahh namanya promosii mas....????zzzzzzz????zzzzzzz????

    BalasHapus
  2. maaf, memang bukan promosi, cuma berbagi pengalaman, saya pernah berbagai bisnis dan klo yang bagus saya kasih tau, yang dapat bonus entar bukan saya juga teman-teman netter yang ikut juga dapat :) thanks ya atas komentar anda! salam sukses!

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.